Monday, 27 March 2017

Karena Kita Ga Boleh Sakit



Sepertinya bukan rahasia umum lagi kalau lingkungan kota banyak polusi dan debu. Hal ini karena lingkungan kota dipenuhi dengan kendaraan, dan efek dari debu dan polusi tentunya lingkungan menjadi kotor. Meskipun ada beberapa sudut perkotaan yang masih sejuk dan lingkungannya bersih. Lingkungan yang dipenuhi dengan pohon dan juga udara sejuk merupakan paru – paru kota. Dan tentunya hal ini harus terus dipertahankan dan dilestarikan.
Sehari – hari tinggal diperkotaan dengan keadaan lingkungan yang padat penduduk dan minim udara sejuk tentunya hal ini akan berpengaruh pada kesehatan tubuh kita. Karena akan rentan sekali dengan timbulnya penyakit ditambah lagi dengan daya tahan tubuh yang kurang. Dan untuk itu kita harus selalu selalu menjaga kesehatan tubuh dan menjaga system imun kita. Ada banyak cara menjaga kesehatan tubuh yang bisa kita lakukan. Dengan minum air putih setiap harinya, olah raga secara teratur, makan makanan yang sehat dan bergizi, menjalankan gaya hidup sehat dan pastinya minum asupan suplemen untuk membantu system imun tubuh kita. 





Perlukah tubuh kita minum suplemen? Pada kondisi lingkungan sekitar kita yang kurang baik, berdebu dan kotor tentunya asupan suplemen diperlukan untuk menjaga tubuh tetap sehat. Ada banyak suplemen yang sekarang berada di pasaran baik itu apotek, toko obat maupun rumah sakit. Pastinya udah pada tahu kan kalau suplemen itu ada yang terbuat dari bahan kimia dan juga bahan herbal. Lalu manakah yang baik buat tubuh kita? Pastinya yang terbuat dari herbal, ya ga? Ya karena yang terbuat dari herbal itu bebas dari bahan kimia. Dan Stimuno adalah suplemen yang terbuat dari bahan herbal. Stimuno dibuat dari 100% bahan alami bernama ekstrak Phyllanthus niruri (meniran), yang sudah cukup lama dikenal bisa tingkatkan sistem imun tubuh manusia. Lalau apa keunggulan Stimuno dalam melindungi dan meningkatkan sistem imun tubuh: Bekerja langsung pada sistem imun, Fitofarmaka, terbuat dari herbal, aman digunakan untuk jangka panjang dan sudah teruji secara klinis. 


Stimuno tidak sama dengan halnya multivitamin yang hanya berfungsi melengkapi kebutuhan tubuh kita akan vitamin, Stimuno berfungsi sebagai imunomodulator yang bisa meningkatkan produksi antibodi. Karena itulah Stimuno sangat ampuh melindungi dan meningkatkan sistem imun tubuh kita. Nah gimana, udah yakin memilih Stimuno sebagai suplemen untuk kebutuhan vitamin tubuh kita? Supaya lebih yakin boleh dilihat disini http://www.serbaherba.com/daya-tahan





Saya sendiri punya pengalaman dengan Stimuno Forte ini. Aktivitas saya sehari – hari yang lumayan banyak, mulai dari bekerja, mengurus rumah karena ga ada asisten rumah tangga, antar jemput anak sekolah dan juga melakukan hobby bloggig dan juga forografi, pastinya saya harus selalu menjaga kesehatan tubuh. Selain menjaga kesehatan tubuh, yang tidak kalah penting juga adalah menjaga system imun saya. Apa lagi saya bekerja di lingkungan kesehatan yang pastinya selalu bersinggungan dengan orang sakit dan juga berbagai penyakit. Sudah pasti saya harus selalu menjaga daya tahan tubuh. Saya menjaganya dengan minum Stimuno setiap hari. Saya sehari – hari bersinggungan dengan orang sakit pastinya  harus selalu menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh saya supaya saya tidak jatuh sakit. Petugas kesehatan diharapkan selalu sehat ya  karena kalau mereka sakit mau siapa yang merawat yang sakit ya ga? Jadi ya petugas kesehatan harus selalu sehat, ga boleh sakit. 



Sebetulnya bukan hanya petugas keseahatan ya yang ga boleh sakit, ya pastinya semua orang berharap jangan sampai sakit pastinya. Ya siapa juga yang mau sakit, harapan semua orang pastinya pengen selalu sehat. Untuk tetap sehat diperlukan usaha dari kita sendiri untuk selalu menjaga kesehatan dan menjalankan gaya hidup sehat. Ditambah dengan asupan Stimuno setiap harinya. Kapan sebaiknya minum Stimuno? Pada saat tubuh dalam keadaan sehat Stimuno diminum 1 kali sehari setelah makan. Dan pada saat sedang sakit Stimuno bisa diminum 3 kali sehari setelah makan, hal ini untuk membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit. Jangan khawatir Stimuno Forte ini sudah teruji klinis jadi aman untuk tubuh kita. Ga ada salahnya kan sedia payung sebelum hujan. Lebih baik mencegah daripada mengobati. Ayo kita tanamkan dalam diri kita untuk selalu menjaga kesehatan, menjalani gaya hidup sehat dan yakin akan #Sehat365Hari. Karena kita ga boleh sakit.


post signature

6 comments:

zefy arlinda said...

Ia mak, kita harus selalu jaga kesehatan. Ga nyangkanjuga ternyata bisa dengan Minum stimuno

diary sivika said...

ibu memang nggak boleh sakit..vitamin kayak stimuno ini penting banget buat ibu-ibu kayak saya. aktivitasnya banyak jadi harus jaga kesehatan

Tira Soekardi said...

wah stimuno ya, belum oernah nyoba nih, patut dibeli

Nunk Arif said...

iya betul banget mba kita harus selalu jaga kesehatan, iya mba bisa minum stimuno :) mksh yaa mba :)

Nunk Arif said...

betul mba betul perempuan dg banyak aktivitas harus selalu menjaga kesehatan dan daya tahan tubuhnya, mksh ya mba :)

Nunk Arif said...

ayo mba dicoba :) mksh yaa mba :)

Post a Comment

Berbeda namun Tetap Sehati

Perbedaan…apa makna dari perbedaan? Yang jelas bukan persamaan ya ga? Hehehe… menurut saya bukan perkara yang mudah untuk menyikapi sua...