Thursday, 19 January 2017

Bakmi Mewah, Bakmi ala Restoran



Keluarga kecil saya suka sekali dengan bakmi. Terutama suami dan anak pertama saya. Alternative kalau lagi malas makan nasi ya makan bakmi. Bakmi juga bisa dikreasikan dengan berbagai cara dan kreativitas kita di rumah. Tidak hanya itu sajian bakmi juga di tempat – tempat makan termasuk restoran beragam dan tentunya menggugah selera. Terus bisa ga ya kita memasak atau menyajikan bakmi ala di resto keren di rumah? Di jaman sekarang yang sudah serba cepat dan instant ini apa yang ga bisa dilakukan meski hanya di rumah ya ga? Termasuk juga olahan bakmi yang instant hanya dalam hitungan menit kita bisa menyajikan bakmi istimewa. 

Saya dan keluarga termasuk bukan type orang yang suka makan diluar kami lebih senang makan di rumah. Beli bahan makanan dimasak di rumah dan dimakan bareng bersama keluarga. Selain itu tempat makan yang ada di kota tempat saya tinggal itu kebanyakan berada di pusat kota atau tempat yang ramai dikunjungi. Dan hal ini pastilah macet, suami saya malas sekali kalau harus bermacet – macet. Masak dan makan di rumah menurut saya lebih hygienis, hemat dan juga terasa banget kekeluargaannya. Meskipun saya belum mahir memasak paling tidak masakan saya disuaki oleh keluarga saya :)




Dan berbicara soal bakmi, salah satu produk bakmi yang sekarang lagi hits dan selalu menggugah selera ya Bakmi Mewah. Yess Bakmi Mewah. Dari namanya saja sudah ketebak ya ga? Mewah itu berarti indah, ya begitu juga dengan bakmi mewah. Bakmi yang bisa disajikan dengan kemewahan. Dimana membuatnya juga bisa hanya dalam hitungan menit saja, semua bahan dan pelengkap sudah tersedia didalamnya. Bakmi Mewah ini merupakan bakmi siap saji pertama di Indonesia dan pelopor bakmi dengan toping lho.

Adapun cara menyajikan Bakmi Mewah sebagai berikut :

  • Siapkan air secukupnya untuk merebusnya, dan tunggu sampai mendidih. Setelah mendidih kemudian masukkan Bakmi Mewah.

  • Setelah kurang lebih 2 menit kemudian angkat bakmi dan tiriskan, tuang bakmi ke dalam wadah.

  • Tuangkan bumbu yang sudah tersedia yaitu minyak, kecap dan daun bawang, aduk bakmi sampai merata. Tuangkan juga saus yang sudah tesedia.

  • Setelah itu tuangkan daging ayam dalam kemasan, boleh di aduk boleh juga dibiarkan di atasnya buat toping supaya lebih istimewa dan menggugah selera.

  • Dan Bakmi mewah siap disajikan. 




Gimana mudah dan cepat kan hanya dalam kurang lebih 2 menit bakmi siap dimakan. Dan jangan khawatir Bakmi mewah ini halal sudah ada label MUI dan juga aman untuk di konsumsi. Bakmi mewah ini meskipun dibuat secara instant hanya dalam hitungan 2,5 menit, tapi saat dimakan tidak terasa seperti halnya mie instant lainnya. Teksturnya yang kenyal, licin, tipis dan juga tidak mudah putus membuat bakmi ini terasa enak sekali saat dimakan. Tidak terasa tajam saat ditenggorokan. Selain itu aromanya yang menggugah selera ditambah juga dengan toping yang dan jamur membuat Bakmi mewah ini membut ketagihan lidah. 

Untuk membuat Bakmi Mewah ini bisa juga dikreasikan sesuai selera kita masing – masing ya. Bisa ditambah dengan telur, bakso atau sayuran lainnya. Kalau suka manis bisa juga ditambah dengan kecap lagi. Dan buat penyuka pedas bisa ditambahkan dengan saus ataupun cabe rawit. Dan saat memasaknya pastikan api dalam keadaan sedang, setelah bakmi terlihat matang segera angkat dan tiriskan. 

Jadi untuk menikmati sajian bakmi dengan mewah rasa sekarang tidak perlu lagi jauh – jauh dan bermacet – macet pergi ke restoran. Cukup beli Bakmi Mewah dengan kemasan cantik, menarik dan lengkap dengan bumbu juga daging ayam. Dimasak dan disajikan di rumah kemudian disantap secara berama – sama dengan keluarga. Menciptakan kebersamaan dengan orang – orang tercinta bisa dengan cara sederhana namun penuh cinta. 



post signature

1 comments:

studioznak said...

waw... kayaknya lebih nikmat kalo ditambahin ceker dan rasanya dipedesin. macam seblak gitu hihihi

Post a Comment

Berbeda namun Tetap Sehati

Perbedaan…apa makna dari perbedaan? Yang jelas bukan persamaan ya ga? Hehehe… menurut saya bukan perkara yang mudah untuk menyikapi sua...