Sunday, 12 June 2016

Istana Cinta Bunda Salfa



Membaca cerita, pengalaman dan juga tips seputar parenting pastinya merupakan sesuatu yang menyenangkan terutama bagi ibu – ibu yang memiliki anak masih kecil. Mendapatkan sharing ilmu dari pengalaman langsung menurut saya berbeda dengan kita membaca teori. Sekarang ini tulisan blogger banyak dicari oleh berbagai kalangan termasuk media karena ceritanya mengalir, enak dibaca dan juga mudah cicerna. 

Banyak blogger yang menulis tentang parenting dan salah satunya adalah Mba Rahmah Chemist. Blogger dengan tulisan seputar parenting, tulisannya enak dibaca dan mudah dicerna. Berbagai cerita dan pengalaman bisa kita dapatkan di blognya Mba Rahmah. Ceritanya sangat mengisnpirasi banyak orangtua, terutama bagi mammud atau mamah muda hehe. 

Berbagi cerita soal parenting seakan tidak ada habisnya dan juga tidak usang dimakan waktu ceritanya. Berbagi perkembangan si kecil dan juga pengalaman menjadi seorang ibu dalam merawat dan juga mendidik anak merupakan sesuatu yang bermanfaat. Menjadi seorang blogger yang menulis parenting menurut saya bagus sekali karena bisa berbagi dari pengalaman sendiri. Saya sendiri jujur belum bisa berbagi cerita dan pengalaman soal parenting, bukannya pelit tapi mungkin saya kurang pas menjadi blogger parenting hehe. 





Blog Mba Rahmah dengan url www.istanacinta.com dengan deskripsi Bloe seputar bunda dan buah hati. Sesuai nama domainnya blog ini berisi cerita  cinta, kasih sayang seorang bunda terhadap buah hatinya dan juga pengalaman menjadi seorang ibu. Selain itu juga berbagai tips untuk para bunda tentang keseharian dalam menjalankan rutinitas sebagai seorang ibu untuk dirinya sendiri dan juga anak – anak. Menurut saya domain blognya bagus dan pas banget dengan isinya. Tanpa melihat deskripsi maupun judul blog pembaca akan langsung menebak kalau blog ini berisi tentang cerita cinta dan kasih sayang dari sebuah keluarga. Yang dikemas dengan bahasa yang ringan dan menarik. 

Mba Rahmah ini hobby nya menulis, photography dan juga hal yang berkaitan dengan jurnalistik, sastra dan juga seni. Suka sekali makan cokelat dan juga es krim. Bunda dari Salfa berasal dari Maros, Sulawesi Selatan ini merantau ke Palangkaraya sejak Agustus tahun 2011. Memiliki nama pena Amma O’Chem.

Itulah sekilas tentang Mba Rahmah dengan blog parentingnya yang keren dan menginspirasi dan juga kaya manfaat. Terimakasih Mba sudah berbagi pengalaman dan tips. Teruslah berbagi dan berkarya untuk para bunda. Mohon maaf bila ada yang salah dan  tidak berkenan.
post signature

1 comments:

Rani R Tyas said...

Blog dengan bahasa ringan akhir-akhir ini banyak kebanjiran pengunjung ya Mbak..

Post a Comment

Berbeda namun Tetap Sehati

Perbedaan…apa makna dari perbedaan? Yang jelas bukan persamaan ya ga? Hehehe… menurut saya bukan perkara yang mudah untuk menyikapi sua...