Thursday, 17 September 2015

Sehat dan Cantik dengan Up Green Tea



Terlihat sehat, cantik alami, berat badan ideal dan tampak awet muda, ah itu kan dambaan semua perempuan. Perempuan mana coba yang tidak ingin selalu terlihat seperti itu. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk tetep menjaga kesehatan dan kecantikan. Berbagai produk dan treatment sekarang banyak yang bisa jadi pilihan.  Sebetulnya dalam merawat kecantikan itu tidak harus selalu dengan nominal mahal, banyak cara yang lebih natural yang bisa kita lakukan supaya bisa tetap cantik secara alami. Cara natural itu lebih aman dan juga praktis serta hemat biaya. Tahu kan kalau sekarang biaya perawatan dan treatment itu mahal – mahal. Kalau ada cara yang alami, aman, mudah dan tidak mahal kenapa tidak, ya ga? 


Cara yang bisa kita lakukan untuk tetap menjaga kecantikan secara alami diantaranya dengan menjaga pola makan yang sehat. Selalu menjalankan gaya hidup sehat dengan olah raga secara teratur,  menghindari rokok baik secara aktif maupun pasif serta menjauhi minuman beralkohol. Selalu positif thinking dan menjaga suasana hati agar selalu bahagia dan tenang. Orang sehat akan terpancar dari hatinya yang selalu bahagia. Menjaga apa yang kita makan dengan selalu makan makanan yang bergizi dan bisa menutrisi kulit. Misalnya buah – buahan, sayuran hijau dan juga minum teh hijau. Iya teh hijau itu banyak manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Menurut dokter ahli antiaging dan aestetik yang ada di salah satu klinik perawatan kulit di Bandung, kecantikan sesungguhnya itu akan terpancar dari jiwa yang sehat.

Saya punya pengalam dengan teh hijau ini, dan ini terjadi sekitar beberapa tahun yang lalu. Jujur saya sangat menyukai teh, kalau pagi – pagi atau habis makan ga minum teh itu rasanya ada yang kurang. Apa lagi kalau teh hangat ahhh ga tergantikan deh enaknya. Entah dimana letak enaknya pokoknya minum teh selalu ada sensasi yang membuat berbeda. Sebetulnya sudah lama juga saya mengetahui bahwa teh yang bagus untuk kesehatan dan juga kecantikan kulit adalah teh hijau. Saya juga sebenarnya sudah mencoba juga teh hijau yang ada dipasaran tapi apa yang saya rasakan? Rasanya tidak enak, pahit dan dari sana saya tidak teruskan lagi minum teh hijau. Jadi terpaksa ya seperti biasa minum teh yang biasa saya minum lagi. 

Ketika saya konsultasi dengan dokter ahli antiaging dan aestetik, saya bertanya apakah minum teh tidak masalah buat kesehatan? Dan menurut beliau selama yang diminum adalah teh hijau itu tidak masalah bahkan itu baik untuk kesehatan dan juga kecantikan kulit. Tentunya sebagai perempuan saya pengen apa yang saya minum itu baik dan bermanfaat juga untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Karena factor nutrisi juga berpengaruh terhadap kesehatan kulit, jadi juga kita harus hati – hati dalam memilih makanan dan minuman yang dikonsumsi. Termasuk salah satunya dalam minum teh, kalau pengen sehat dan cantik yang diminumnya ya harus teh hijau. Tapi karena saya punya pengalaman yang tidak menyenangkan ketika minum teh hijau saya belum berani mencobanya lagi. 

Dan pada kesempatan yang berharga ketika saya mengikuti event yang di  tunggu – tunggu, saya mendapatkan rezeki untuk bisa mendapatkan teh hijau atau Up Green Tea dari CNI. Sebenarnya saya sudah lama juga mengetahui CNI malah sejak saya masih usia belasan tahun, tapi mengetahui kalau dari CNI ada produk Up Green Tea ya baru pada saat  itu. Ah kemana ajah saya selama ini ya :). Sesampainya dirumah tentunya saya langsung menyeduhnya dan betapa saya terkejutnya ketika melihat bentuk dari Up Green Tea CNI bentuknya tidak seperti teh yang ada dipasaran. Ah betapa kudet (kurang update) saya ya koq baru tahu :( . Bentuknya yang berupa ekstrak dan sangat lembut membuat saya tambah penasaran pengen cepet sruput. Dan ga nunggu lama saya langsung menyeduhnya, dan aha apa yang saya rasakan? Saya tidak merasakan rasa pahit seperti halnya minum teh hijau pernah yang selama ini saya alami. 


Kemudian apa lagi yang saya alami setelah minum Up Green Tea CNI? Saya menjadi ketagihan dan pengen minum dan minum lagi. Saya langsung tertarik mau beli, tapi naluri keibuan saya muncul sebagai emak – emak dengan dua anak yang sering banget minta uang jajan tentunya harus membagi – bagi kebutuhan dengan mereka dan juga urusan dapur. Jangan sampai kebutuhan untuk diri saya sendiri menghabiskan jatah mereka karena pengeluaran saya yang lebih dominan, karena saya pikir Up Green Tea dengan kemasan cantik gini pasti mahal harganya. Saya penasaran dan langsung buka Gerai CNI untuk melihat informasi tentang Up Green Tea CNI. Dan setelah saya lihat harganya di Gerai CNI ternyata jauh dari apa yang saya kira, nominal untuk Up Geen Tea tidak seperti yang saya kira, sebelumnya saya pikir mahal karena melihat kemasannya yang tampak cantik dan menarik. Alhamdulillah harganya masih bisa dijangkau dan tidak menggangu uang dapur saya :)

Dengan Up Green Tea saya seperti mendapat solusi untuk permasalahan saya yang suka teh tapi masih belum bisa menemukan teh yang aman dan baik untuk kesehatan. Dan juga rasanya yang bersahabat dengan lidah. Meskipun usia sudah tidak muda lagi tapi jangan sampai kita tidak merawat dan juga menjaga kesehatan serta kecantikan kita ya. Sesibuk apapun harus tetap merawat diri kita sendiri karena siapa lagi yang bisa selain diri kita sendiri. Sebagai istri dan ibu dari anak – anak kita harus tetap sehat dan terlihat cantik di depan mereka. Tentunya suami dan anak – anak juga akan senang mempunyai istri dan ibu yang tetap sehat dan cantik. 

Udah pada tahu kan kalau antiokasidant itu sangat berperan dalam kesehatan dan kecantikan kulit. Nah dengan mimun Up Green Tea CNI secara teratur 3 kali sehari akan menjadikan kita cantik alami dan juga sehat  karena Up Green Tea mengandung EGCG (Epigalo-3-catechin gallate) yang merupakan polifenol yang berfungsi sebagai antiokasidant. Dan fungsi dari antioksidant sendiri adalah menghambat radikal bebas yang dihasilkan dari radiasi sinar Ultra Violet matahari. Dimana radikal bebas ini bisa mengikis kolagen pada kulit sehingga menyebabkan kulit kering, tidak lentur, juga kulit menjadi keriput. Dan apa yang terjadi jika kulit sudah seperti ini? Penuaan dini bakal muncul sebelum waktunya. Tentunya kita ga mau kan kalau reuni kita dikira kakak kelas? Uuuhh menyebalkan sekali…nah teh hijau ini bisa menghambat penuaan dini. Selain itu teh hijau juga berfungsi untuk melembabkan kulit, sehingga kulit akan  tetap terasa lembab, kenyal dan tidak kering. Jadi pas reuni nanti kita bukan dikira kakak kelas tapi justru dikira adik kelas :)
 .

Selain cantik dan sehat hal yang tidak kalah menjadi dambaan perempuan adalah memiliki berat badan ideal. Diet boleh – boleh ajah ya asal dengan cara yang aman dan tidak merusak kesehatan tubuh. Olah raga merupakan cara yang baik  untuk membakar lemak dan juga membuat tubuh menjadi sehat. Selain itu yang bisa dilakukan untuk memiliki berat badan ideal adalah dengan minum teh hijau. Dengan rutin minum Up Green Tea akan membantu memiliki berat badan yang ideal karena mengandung EGCG, dimana EGCG dalam teh hijau ini akan meningkatkan metabolisme tubuh. Sehingga proses pembakaran lemak dan kalori lebih cepat. Dengan minum Up Green Tea secara teratur setiap pagi hari dapat menurunkan lemak hingga 4 % dalam 24 jam. Nah yang masih bingung bagaimana cara untuk memiliki berat badan ideal, bisa menjadi solusi neh dengan minum Up Green Tea. 

Selain rasanya yang bersahabat dengan lidah, Up Green Tea CNI ini memiliki beberapa kelebihan di banding dengan teh hijau lainnya. Dan ini dia kelebihan dari Up Green Tea CNI :

  1. Diperkaya dengan EGCGseperti yang telah di bahas bahwa Up Green Tea ini mengandung EGCG sehingga manfaat antioksidant bisa lebih optimal kita dapatkan untuk kesehatan dan kecantikan kulit kita.  
  2. Dibuat dengan ekstrak teh hijau, karena merupakan sari pati teh itu sendiri jadi manfaat yang bisa kita dapatkan juga lebih besar. Up Gree Tea bisa diseduh dengan air hangat atau suhu kamar, dengan begitu tidak akan merusak antioksidant yang terkandung di dalamnya. 
  3. Merupakan jenis teh hijau sencha, yang merupakan teh hijau tinggi polifenol cethechin tapi disisi lain rendah akan kandungan cafein. Nah cocok banget neh buat  yang sama sekali ga mau bersentuhan dengan zat cafein.   
  4. Teh dengan kemasan tanpa kantong, selama ini yang saya tahu teh itu selalu dengan kemasan kantong atau tea bag, nah berbeda dengan Up Green Tea yang kemasannya lebih cantik dan tanpa kantong. 
  5. Bentuknya ekstrak, Up Geen Tea CNI ini bentuknya lain daripada yang lain. Tidak seperti teh biasa kita temukan. Up Green Tea CNI ini bentuknya ekstrak. Dan ini merupakan teh hijau pertama di indonesia yang bentuknya ekstrak. 


Tidak lengkap rasanya jika kita membahas Up Green Tea tidak ada tips dalam penyajian dan mengkonsumsinya. Up Green Tea sebaiknya diminum sehari 3 kali. Pagi – pagi minum Up Green Tea akan terasa lebih segar dan bersemangat dalam beraktifitas. Begitu juga sore atau malam hari akan terasa enak saat berkumpul dengan keluarga. Bisa juga untuk menemani saat baca - baca buku. Untuk lebih memaksimalkan manfaat dari kandungannya sebaiknya Up Green Tea ketika di minum tidak ditambahkan dengan gula. Karena dengan penambahan gula bisa menambah radikal bebas masuk ke dalam tubuh. Dan untuk lebih menikmatinya saat diminum kita bisa menambahkannya dengan perasan lemon. Menambahkan lemon akan lebih baik dari pada ditambah dengan gula. Air perasan lemon ini mengandung bioflavonoid yang bermanfaat sebagai antiokadisant juga. Dengan ditambahkan air perasan lemon Up Green Tea akan teras lebih segar. 


Nah jadi ga ada alasan lagi untuk tidak minum Up Green Tea CNI, kandungannya yang bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit serta kemasannya yang menarik membuat Up Green Tea ini baik untuk dikonsumsi dan mudah dibawa kemana – mana. Up Green Tea merupakan sahabat bagi perempuan. Untuk mendapatkannya juga mudah kita cukup dengan duduk manis di rumah dan buka Gerai CNI beli secara online dan Up Green Tea siap dikirim ke rumah. Teh hijau? ya Up Green Tea!

Sumber Refferensi :
Leaflet Up Green Tea CNI
http://www.geraicni.com/product/FD088
post signature

12 comments:

Mahfuzh tnt said...

Kemarin saya sempat juga beli teh hijau.. Lebih sehat kalau diminum tanpa gula... :)

irmasenja said...

Setiap pagi saya dan suami minum tehnya teh hijau mak, tanpa gula... itu jadi kebiasaan kami karena sadar akan manfaatnya yg banyak :)

Nunk Arif said...

Iya mas lebih aman dan sehat tanpa gula :) mksh ya udh mampir :)

Nunk Arif said...

Wah masa teh? Hebat udh terbiasa ya siiip deh, mksh ya udh mampir :)

Tian Lustiana said...

Saya juga sekarang jadi membiasakan minum green tea tanpa gula

Nunk Arif said...

Siiipp 👍

Pungky said...

Mertuaku suka banget nyetok green tea. Tapi anaknya gapernah ada yang minum.. pantesan si ibu awet muda mulu yak :/

Armita Fibriyanti said...

Minum teh hijau memang perlu dibiasakan ya Teh, keluarga aku belum nih...hiks

Nunk Arif said...

wah masa mba? sudah ada buktinya donk ya, ayo atuh anak sama mantunya ngikutin biar awet muda juga :) mksh ya udah mampir :)

Nunk Arif said...

keluargaku juga sama mba biasanya minum teh biasa ajh :) ya neh harus dibiasakan ah :)

D A N said...

belum pernah nyeduh green tea, biasanya cuman minum lemon tea. Pantesan aja ya mak aku kok gak kurus-kurus :D

Nunk Arif said...

kalo bidan mah gpp mba biar banyak tenaga buat nolong partus tuh :)

Post a Comment

Berbeda namun Tetap Sehati

Perbedaan…apa makna dari perbedaan? Yang jelas bukan persamaan ya ga? Hehehe… menurut saya bukan perkara yang mudah untuk menyikapi sua...