Halal Bihalal KEB Bandung



Menjadi bagian dari suatu komunitas yang khusus perempuan dan sudah punya nama besar merupakan satu kebanggaan tersendiri buat saya. Ya Kumpulan Emak Blogger. Dimana saya bisa bertemu perempuan - perempuan hebat dan keren - keren. Di komunitas ini karena semua perempuan jadi tak hanya berbagi soal dunia menulis dan blogging tapi juga soal keluarga. Dalam komunitas ini kita tak pelit berbagi dan saling membantu satu sama lainnya.

Komunitas ini sering mengadakan acara temu blogger untuk lebih dekat dan silaturahmi, termasuk buka puasa dan juga halal bihalal. Setelah buka puasa bersama, menyusul selanjutnya ya halal bihalal. Halal bihalal di Bandung diadakan di Taman Lansia Bandung. Taman Lansia ini bersebrangan sama Gedung Sate. Taman yang luas dengan view yang indah, terdapat tempat duduk dari tembok untuk istirahat dan juga ngobrol - ngobrol sambil menikmati makanan yang dijual disana atau bawa dari rumah. Taman ini banyak pohon dan cukup buat yang kangen udara segar yang bagus buat kesehatan. Tapi kemarin sayang tanahnya kering mungkin karena musim kemarau juga. Taman lansia merupakan satu dari taman yang ada di kota Bandung. Keberadaan taman ditengah kota sangat bagus buat kesehatan dan juga  indah dilihatnya.


Kemarin kita bawa masing - masing makanan dan sebagian ada yang beli minuman di lokasi taman. Kalau buat emak - emak seh suruh bawa makanan kayanya ga terlalu bikin pusing. Bawa ajah yang ada dirumah :). Sedangkan buat dresscode kita temanya kotak – kotak. Saya sendiri sempet bingung suruh pake berbau kotak - kotak secara saya udah lama ga pernah beli pakaian kotak - kotak. Dan akhirnya saya bongkar dan ubek - ubek lemari, ehh nemu juga rok zaman saya masih belum nikah dan taraaa saya pun akhirnya dateng pake kostum sesuai dresscode kotak katik eh kotak kotak :) dateng kesana saya telat acara udah mulai maklum harus ringkid anak - anak sekalian ngasuh, biasanya kalau ada kopdar Blogger terutama emak - emak pasti ada Blogger cilik yang bikin heboh. Bener ajah dateng kesana mereka langsung maen sama anak - anak emak lainnya. 


Para emak blogger pada bawa makanan ringan masing - masing jadi ya kita saling icip rame - rame, seru deh kalau udah masalah makanan sama emak - emak mah. Kita juga ada sharing fotography juga dari madam Vivera yang udah sangat - sangat ahli. Kali ini lebih ke pengenalab beberapa aplikasi yang mendukung buat foto yang ada di smartphone. Serta sekilas tentang edit foto juga share di social media. Tau kan kalo sekarang aplikasi di smartphone sudah banyak yang mendukung untuk share foto. Dan meskipun udah emak - emak jangan sampai ketinggalan dan kudet tentang social media kan, selain itu  blogger juga ga akan lepas dari social media karena itu buat optimasi blog kita juga kan :)


Diakhir acara kaya biasa emak - emak dapet tempat kece selalu foto rame - rame. Ahhh kapan lagi kan kita kumpul - kumpul jadi jangan sampai terlewatkan :) Oia karena makanan masih banyak jadi sayang kan kalo harus dibuang jadinya ya di bagi - bagi siapa yang mau ambil. Emak - emak banget kan :)




post signature
post signature

Comments

  1. aih senangnyaaaaa bisa ngumpul-ngobrol dan seru-seruan gitu... mupeng asli aku lihatnya

    ReplyDelete
  2. aiihh..emak2 blogger bandung emang kompak n keceh2 ya ternyata eeaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eeaaa benull maak benar n betull huahaha

      Delete

Post a Comment