Friday, 1 May 2015

Lantai Kayu Terasa Nyaman dan Rapi



“Kesan pertama begitu menggoda selanjutnya terserah anda”, itulah slogan yang sering kita dengar. Sekilas ini seperti sebuah pernyataan yang terkadang seperti guyon, tapi kalau dicermati slogan ini memang betul adanya. Coba kita perhatikan ketika kita melihat atau berada di suatu tempat yang baru pertama kita kunjungi, yang pertama ada dalam benak kita adalah kesan kita terhadap tempat itu. Bagaimana keadaan tempat tersebut dan kita secara tidak langsung akan berkata “kesan pertama saya terhadap tempat ini….” Begitu juga ketika kita akan membeli suatu barang di suatu tempat, kesan pertama yang ada dalam benak kita adalah tempatnya, selanjutnya barang yang kita cari dan kemudian pelayanannya atau service. Tidak dipungkiri tempat  menempati kesan pertama kita. Untuk itu ketika kita mempunyai suatu tempat usaha, menciptakan kesan pertama yang baik terhadap konsumen kita. Membuat tempat menjadi berkesan di hati konsumen. Hal ini akan membuat usaha kita melekat di hati konsumen. Suatu tempat dengan desain interior yang bagus dan nyaman akan selalu di ingat oleh konsumen. Dengan desain yang baik, maka tingkat kepercayaan dan keyakinan konsumen akan semakin meningkat. Bisa kita pahami  siapa yang mau percaya pada sebuah kantor atau sebuah gallery, sebuah showroom, jika keadaannya kumuh dan tidak didesain dengan rapi. Tentu kita juga  akan merasa tidak nyaman dan ragu. Untuk menciptakan interior yang nyaman, rapi dan berkesan  Lantai Kayu bisa menjadi pilihan yang tepat. 



Dengan lantai kayu akan lebih untuk menciptakan interior tempat usaha kita. Lantai Kayu memiliki nilai dekorasi yang tinggi. Bisa menjadikan ruangan  terlihat lebih menarik, lebih indah dipandang dan lebih nyaman. Lantai kayu terdiri dari potongan-potongan kecil dari bahan yang memungkinkan dekorator untuk membuat pola lantai yang berbeda. Lantai kayu dibuat dengan nuansa dan warna yang berbeda – beda sehingga akan membuat interior tempat usaha kita berbeda dari yang lain. Dan tentunya hal ini akan membuat kesan yang baik di hati konsumen. 


Disini Lantai Kayu menawarkan beberapa pilihan yang bisa menjadi pilihan untuk ruangan yang berbeda. Ada lantai kayu solid wood ini merupakan lantai kayu yang dibuat murni dari kayu. Teksturnya sesuai dengan guratan kayu alam yang dihasilkan di Indonesia, diantaranya kayu jati, kayu ulin, kayu kumea. Guratan kayunya terlihat jelas pada permukaan parketnya. Dimana kayu – kayu  gelondongan dipotong-potong sesuai dengan ketebalannya  kemudian  disambung – sambungkan  dengan konsep Tounge & Groove. Kemudian ada lantai kayu Laminate, lantai kayu laminate ini terbuat dari serbuk kayu yang dipadatkan kemudian dicetak dengan ukuran tertentu. Bahannya lebih kuat dari serbuk kayu Medium Density yang biasa kita temukan di toko furniture. Biasanya lantai kayu laminate ini digunakan untuk pemasangan di dalam ruangan. Dan yang terakhir adalah lanta kayu Engineered atau biasa juga Hybrid. Merupakan kombinasi antara lantai kayu laminate HDF yang digabungkan dengan lapisan kayu solid wood. Biasanya digunakan untuk pemasangan di dalam ruangan. 
Dengan menggunakan Lantai Kayu bukan hanya akan terasa nyaman dan lebih rapi, tapi juga kita bisa merasakan manfaat dari dipasangnya lantai kayu tersebut, adapun manfaat yang bisa kita rasakan diantaranya :
1.   Lebih hemat
Lantai kayu parket vinyl tile dapat di pasang dengan mudah, tidak memerlukan kontraktor yang sudah professional utuk memasangnya. Kalaupun memerlukan tenaga yang sudah professional itu untuk pemasangan tertentu. Jadi dalam hal ini bisa sedikit menghemat biaya. Selain itu meskipun untuk mendapatkan lantai kayu dengan kualitas yang baik memerlukan biaya yang cukup tinggi, namun lanati kayu ini bisa bertahan dengan tampilan yang segar dan indah bertahan lebih lama dengan begitu kita tidak perlu sering merubah tampilan lantai.
2.   Mudah merawatnya
Lantai kayu ini mudah dalam pemeliharaannya, kita hanya memerlukan pel debu microfiber untuk menghapus debu dan kotoran yang menempel. Jika ada kerusakan pun hanya memerlukan cara yang sederhana untuk memperbaikinya
3.   Memiliki nilai estetika yang tinggi
Lantai kayu ini memiliki nilai dekorasi yang tinggi, ada desain begitu banyak desain yang berbeda, kita tinggal memilihnya sesuai selera. Dan juga bisa ditempatkan dimana saja sesuai dengan kebutuhan ruangan. Bahkan di kamar mandi dan di dapur pun bisa ditempatkan yang tentunya harus dengan tingkat kelembaban yang tinggi.
Dengan begitu banyak manfaatnya rasanya tidak ada alasan untuk tidak memilih lantai kayu yang menghiasi dan menjadikan berbagai sudut ruangan lebih nyaman, tertata rapi dan berkesan di hati konsumen. Lantai kayu bisa didapatkan di  PT. Sinco Kencana Fiber dengan no Tlp : +62 21 293 19183   Fax: +62 21 293 19400  BB: 7AD9852C   Email: Varnessefloor@yahoo.com untuk melihat lebih jelasnya bisa di lihat di www.lantaikayu.org


Sumber Referensi :
Materi dan gambar :  www.lantaikayu.org
post signature

0 comments:

Post a Comment

Berbeda namun Tetap Sehati

Perbedaan…apa makna dari perbedaan? Yang jelas bukan persamaan ya ga? Hehehe… menurut saya bukan perkara yang mudah untuk menyikapi sua...