Thursday, 2 April 2015

Jepret Story Lebih Cepat Dengan Telkomsel 4G LTE

Pertama kali mengenal Jepret Story itu waktu undangan dari salah satu online shop untuk Blogger Bandung. Jepret Story menjadi salah satu pengisi acara juga. Malah waktu itu semua undangan mendapat kesempatan untuk mencoba di Jepret, termasuk saya bersama teman – teman Blogger Bandung. Dan hasilnya pun bisa saya bawa pulang karena sangat – sangat memuaskan. Dan inilah hasil dari Jepret Story yang berhasil saya bawa pulang.

IMG_1570

Pada kesempatan yang berbeda beberapa orang Blogger Bandung mendapat kesempatan menghadiri undangan dari Jepret Story yang di adakan berbarengan dengan peluncuran layana 4G LTE dari Telkomsel yang diadakan di The Plaza, Trans Studio Mall Bandung. Bandung terpilih sebagai kota ketiga tersedianya layanan Telkomsel 4G LTE yang bertepatan dengan menyambut peringkatan ke-60 Konferensi Asia Afrika yang diadakan bulan April 2015.

IMG_1295
Jepret Story ini adalah pemenang di ajang Indonesia Next App, setelah sebelumnya unjuk gigi dalam ajang SingTel-Samsung Mobile App Challenge. Dan pada tanggal 19 Desember 2015 DyCode secara resmi meluncurkan aplikasi Jepret Story di Bandung.

Jepret Story adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat cerita visual, dengan mengumpulkan foto dan video dari kamera smartphone dan juga media sosial, yang nantinya akan dikumpulkan secara secara otomatis berdasarkan hastag tertentu. Semua foto dan video akan terkumpul ke dalam sebuah Story atau cerita. Cerita visual ini juga dapat dibuat dengan berkolaborasi dengan pengguna lainnya. Cerita tersebut kemudian dapat di share,dalam sebuah live gallery atau slideshow movie.

Aplikasi Jepret Story ini tidak berdiri sendiri. Di balik layar terdapat Jepret Cloud, sebuah platform cloud berbasis Microsoft Azure yang mendukung kinerja dari aplikasi ini. Dengan memanfaatkan tagar (hashtag) tertentu sesuai kebutuhan penggunanya, Jepret Cloud inilah yang merangkum keseluruhan foto yang dibubuhkan tagar tersebut menjadi sebuah cerita visual dalam bentuk album online, slideshow video, atau bahkan langsung dicetak.

Selain untuk membuat story atau cerita visual, aplikasi ini juga dapat dimanfaatkan sebagai media promosi bagi kita yang ingin berjualan. Kita dapat membuat Story dari produk yang kita jual dan jika pengguna mengklik Story tersebut, maka akan diarahkan ke halaman dari produk yang kita dijual.Saat ini aplikasi Jepret Story sudah tersedia untuk perangkat Android dan dapat diunduh melalui Google Play. Atau bisa juga dengan klik bit.ly/jepretstory.

Dan bagi seluruh pengguna Telkomsel, Jepret Story dapat dinikmati dengan mudah dan cepat, terutama bagi pengguna Telkomsel 4G LTE. Dengan menggunakan layanan Telkomsel 4G LTE, kita akan mendapatkan pengalaman menggunakan Jepret Story lebih cepat terutama dalam mengoleksi foto dari sosial media dan merangkumnya dalam bentuk slideshow video maupun instant collage. Dengan Telkomsel 4G LTE kita dapat berbagi foto dan berkolaborasi dengan teman lebih cepat dari sebelumnya. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Jepret Story untuk pengguna Telkomsel, silakan lihat di telkomsel.com/jepretstory.

Sumber Refferensi :

https://dailysocial.net

http://telkomsel.com/

8 comments:

Nia Sari Nastiti said...

Baru banget ya ini kayaknya Teh, saya baru tahu karena mampir ke post ini :D

Ryan said...

Khusus telkomsel ya

nunk arif's site said...

ga juga, semua operator bisa mas aplikasinya ada di android :)

nunk arif's site said...

iya msh lumayan baru, desember 2014 resminya teh :) mksh ya udh mampir :)

Ryan said...

ooo. gak pakai android sayanya.

zaenab nur aini said...

ka aplikasinya cuma baru ada di android doang ya ??

nunk arif's site said...

ya baru android, iOs blm bisa :)

nunk arif's site said...

iya baru di android, iOS belum bisa :)

Post a Comment

Berbeda namun Tetap Sehati

Perbedaan…apa makna dari perbedaan? Yang jelas bukan persamaan ya ga? Hehehe… menurut saya bukan perkara yang mudah untuk menyikapi sua...