Saturday, 3 March 2012

Inner Beauty

CANTIK sebenarnya apa artinya, semua perempuan mengatakan ingin tampil cantik dan menjadi cantik. Berbagai produk dan perawatan atau skin care dilakukan. Meskipun sebenarnya cantik itu relatif, gimana orang melihat dan memandangnya. Kalau menurut saya cantik tidak hanya dilihat dari luar, dari face atau dari fisik. Tapi dari dalam, inner beauty bukan hanya outer beauty. Brain dan behavior harus lebih menonjol dari pada hanya cantik dari luar . Untuk apa hanya cantik dari luar tapi tidak smart dan tidak berkpribadian baik. Perempuan yang smart dan confidence akan terlihat cantik dan menarik. Mereka bisa masuk ke dalam semua kalangan. Up to date terhadap informasi dan perkembangan iptek. Inilah beberapa tips untuk perempuan muslim supaya terlihat beauty, brain, behavior, confidence disetiap saat dan dimanapun.
1. Untuk bibir yang menarik, maka ucapkanlah perkataan yang baik, yang tidak menyakitkan orang lain tapi justru bermanfaat buat dirinya dan orang lain.
2. Untuk mata indah dan menawan, maka lihatlah selalu kebaikan orang lain.
3. Untuk tubuh yang langsing, maka sisihkan makananmu bagi fakir miskin. Masih banya diantara dan disekitar kita yang masih kekurangan. Dari pada dipakai buat beli obat pelangsing mending uangnya dikasih ke yatim piatu dan fakir miskin.
4. Untuk jemari tangan yang lentik menawan, maka hitunglah doa dan pujianmu denganNya.
5. Untuk wajah putih bercahaya, maka basuhlah muka di setiap pergantian waktu. Akan lebih segar, tenang dan nyaman apabila kita selalu punya wudhu.

0 comments:

Post a Comment

Berbeda namun Tetap Sehati

Perbedaan…apa makna dari perbedaan? Yang jelas bukan persamaan ya ga? Hehehe… menurut saya bukan perkara yang mudah untuk menyikapi sua...